VIDEO PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS PENGADILAN AGAMA JEPARA
STATISTIK PERKARA REALISASI ANGGARAN

 

progpri badilag 2023
progpri badilag 2023
Banner ZI PA Jepara Banner Pengaduan

Written by Admin on . Hits: 299

www.pa-jepara.go.id | Senin, 29 Maret 2021 bertempat di Amarilis Room I Hotel New Merdeka Pati dilaksanakan Bimbingan dan Evaluasi Pelaksanaan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM oleh tim pendamping Zona Integritas dari Pengadilan Tinggi Agama Semarang. Acara di ikuti oleh Ketua, Panitera, Sekretaris dan seluruh koordinator area tim Zona Integritas (ZI) Pengadilan Agama Jepara.

WhatsApp Image 2021 03 29 at 09.10.31 Copy

Dalam bimbingan dan evaluasi tersebut di sampaikan kiat-kiat menuju WBK/WBBM dengan standar-standar yang harus diperbaiki berdasarkan pengalaman tahun lalu. Perbaikan tersebut harus dilaksanakan oleh setiap satker. Disamping perbaikan-perbaikan tersebut setiap satker juga dituntut untuk dapat memberikan inovasi-inovasi yang berdasarkan kebutuhan yang ada disetiap masing-masing satker. Pemberian layanan yang terbaik kepada para pencari keadilan juga menjadi perhatian khusus dari tim penilai. Adanya pengaduan dari para pencari keadilan, merupakan suatu langkah keterbukaan dalam pemenuhan integritas disetiap sakter.

Pelaksanaan pelayanan yang terbaik kepada para pencari keadilan juga menjadi acuan yang penting guna memperoleh suatu penilaian yang terbaik dari tim penilai, dengan melaksanakan survey internal dan eksternal yang dilaksanakan dengan langkah-langkah khusus seusai dengan standar yang telah ditentukan diharapkan dapat memenuhi peningkatan pelayanan dari setiap satker.

Add comment


Security code
Refresh

Peta Lokasi Pengadilan Agama Jepara

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Jepara

Jl. Shima No. 18 Pengkol Jepara.

Telp: 0291-593200 
Fax: 0291-591047

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Facebook: Pengadilan Agama Jepara

Instagram: Pengadilan Agama Jepara

Tautan Aplikasi