VIDEO PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS PENGADILAN AGAMA JEPARA
STATISTIK PERKARA REALISASI ANGGARAN

 

progpri badilag 2023
progpri badilag 2023
Banner ZI PA Jepara Banner Pengaduan

Written by Admin on . Hits: 1244

Apel Senin Pagi Warga Pengadilan Agama Jepara

Jepara || www.pa-jepara.go.id

Senin (15-09-2014), sebelum memulai aktifitas dihari senin, warga Pengadilan Agama Jepara mengadakan apel pagi, acara apel pagi ini diikuti oleh semua pegawai dan honorer Pengadilan Agama Jepara.

Pejabat

Peserta

Acara apel pagi yang dimulai pukul 07.30 tepat dikomandani oleh Drs. H. Rosidi dan Drs. A. Muhammad Suchrowardy sebagai Inspektur upacara. Dalam apel tersebut juga dibacakan 10 budaya malu oleh Mohammad Roy Irawan, S.Kom.

Inspektur Upacara

Dalam pembinaan inspektur upacara, Drs. A. Muhammad Suchrowardy menyampaikan bahwa era sekarang eranya perubahan, dalam reformasi birokrasi disebutkan “Manajemen Perubahan” yang bertujuan untuk membangun perubahan pola pikir, budaya kerja, komitmen, partisipasi serta perubahan prilaku yang diinginkan.

Pada dasarnya kita sebagai pelayan masyarakat, harus bisa melayani dengan baik apa yang diperlukan oleh masyarakat, jangan sampai kita membuat masyarakat kecewa akan kinerja kita, oleh sebab itu Manajemen Perubahan merupakan hal dasar yang harus dipedomani dan kemudian diterapkan pada tiap individu pegawai.

Dalam akhir pembinaan, Drs. A. Muhammad Suchrowardy mengajak agar kita menjadi orang yang nekat dalam Manajemen Perubahan demi terwujudnya Warga peradilan yang baik dan bersih. (TIM IT PA JEPARA)

Add comment


Security code
Refresh

Peta Lokasi Pengadilan Agama Jepara

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Jepara

Jl. Shima No. 18 Pengkol Jepara.

Telp: 0291-593200 
Fax: 0291-591047

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Facebook: Pengadilan Agama Jepara

Instagram: Pengadilan Agama Jepara

Tautan Aplikasi