Free Joomla Templates

Pilih Bahasa

Indonesian Arabic Chinese (Traditional) English French German Japanese
Selamat Datang Di Website Pengadilan Agama Jepara
PDF Print E-mail

 

Pelantikan Jurusita Pengganti “Sri Hartatik”


IMG 3024

 

PA Jepara – Pada suasana pagi yang cerah, Rabu 20 Februari 2013 di Ruang Sidang I Pengadilan Agama Jepara, dilaksanakan upacara pelantikan dan pengambilan sumpah Staff Kepaniteraan, Saudari Sri Hartatik menjadi Juru Sita Pengganti. Pada kesempatan yang penuh dengan kekhikmatan dan kesakralan ini, hadir Ketua Pengadilan Agama Jepara, Wakil Ketua Pengadilan Agama Jepara, para Hakim, Pansek, Pejabat Struktural dan Fungsional serta para seluruh Pegawai dan Tenaga Pramubhakti Pengadilan Agama Jepara.

 

IMG 3029


Acara Pelantikan dan Pengambilan sumpah dimulai dengan pembacaan Surat Keputusan Ketua Pengadilan Agama Jepara oleh bapak Agus Fatchurrochim Thoyib selaku Kepala Urusan Kepegawaian Pengadilan Agama Jepara. Kemudian dilanjutkan pengambilan sumpah oleh Ketua Pengadilan Agama Jepara, Bapak Drs. H. Abd. Malik, S.H., M.S.I. dan dilanjutkan dengan acara pengarahan dari Ketua Pengadilan Agama Jepara.


IMG 3037

 

Dalam pengarahannya, Bapak Drs. H. Abd. Malik. S.H., M.S.I. berpesan kepada pegawai yang baru saja dilantik, agar dapat bekerja dengan baik, disiplin, menunjukkan sikap dan budi pekerti yang baik, cakap dalam melaksanakan tugas serta mentaati peraturan yang berlaku di lingkungan Pengadilan Agama Jepara. Selain itu, beliau juga menghimbau pada semua umsur pegawai Pengadilan Agama Jepara untuk selalu mawas diri dan selalu bertaqwa kepada Allah SWT, sebagai wujud atau upaya diri untuk lebih mendekatkan diri pada Sang ilahi Robbi serta sebagai bentuk kewajiban menjalankan amanah yang telah diberikan kepada kita semua.

 

IMG 3043


Acara pengambilan sumpah dan pelantikan diakhiri dengan berdoa yang dipimpin oleh Bapak Drs. Sobirin, M.H. dan kemudian dilanjutkan jabat tangan sebagai ucapan selamat kepada saudari Sri Hartatik atas pelantikannya, dimulai dari Ketua dan Wakil Pengadilan Agama Jepara diikuti para pejabat dan pegawai lainnya. (TIM IT PA JEPARA)

 
PDF Print E-mail

SOSIALISASI BAZNAS

DI LINGKUNGAN PENGADILAN AGAMA JEPARA


      Sudah menjadi rutinitas bahwa Pengadilan Agama Jepara setiap hari Rabu mengadakan Kultum dan Rapat bersama yang dihadiri oleh semua unsur pegawai, baik itu Fungsional, Struktural, maupun Honorer. Namun, pada kesempatan kali ini Rabu 13 Februari 2013, agenda rutin tersebut digantikan dengan acara sosialisasi Zakat dari BAZNAS Kabupaten Jepara.


IMG 3005


         Acara sosialisasi tersebut disampaikan langsung oleh Ketua Badan Pelaksana BAZNAS Kabupaten Jepara, H. Ali Irfan Muchtar, BA. Beliau menghimbau pada semua unsur pegawai Pengadilan Agama Jepara agar menyisihkan sebagian dari harta mereka sebagai wujud kepedulian atas sesama makhluk sosial dan juga sebagai wujud insan yang taat menjalankan kewajiban zakat


IMG 2997


       Dalam kitab suci al-Qur’an, zakat disebutkan sebanyak 42 (empat puluh dua) kali dan disejajarkan dengan sholat. Namun pada kenyataannya orang yang sadar akan menjalankan kewajibam zakat masih belum seutuhnya. Bapak H. Ali Irfan Muchtar, BA juga menyampaikan bahwa kunci kesuksesan BAZNAS Kabupaten Jepara, adalah diadakannya sosialisasi-sosialisasi ke berbagai Instansi-instansi pemerintah, desa-desa, kecamatan-kecamatan, bahkan sampai ke sekolah-sekolah.


IMG 3000


      Ketua BAZNAS Kabupaten Jepara H. Ali Irfan Muchtar, BA juga mengatakan bahwa tidak akan rugi seseorang jika menyisihkan sebagian harta bendanya untuk berzakat, bahkan menurut beliau untuk memupuk kepedulian sosial sejak dini, maka di Kabupaten Jepara sudah di adakan agenda Pekan Peduli Sosial untuk kalangan pelajar baik itu dari TK, SD/MI, SMP/MTS, SMA/MAN, SMK bahkan sampai tingkat Perguruan Tinggi sekalipun.

        Diakhir sosialisanya Bapak H. Ali Irfan Muchtar, BA menghimbau untuk senantiasa menyisihkan sebagain harta kita untuk berzakat, karena degan berzakat kita telah peduli terhadap kepentingan sosial di keluarga kita khususnya dan di lingkungan kita pada umumnya, oleh karena itu beliau menuturkan untuk memohon bantuan kepada Instansi-instansi Pemerintah, khususnya bagi Pengadilan Agama Jepara untuk menjadi sponsor atau penzakat ke BAZNAS demi terciptanya kesejahteraan sosial di Kabupaten Jepara, mengangkat kemiskinan dan memelihara kaum dhu’afa serta mualaf.

 


Page 31 of 31
free pokerfree poker

KETUA PA JEPARA

  • JoomlaWorks AJAX Header Rotator

HAKIM DAN PEGAWAI

  • An Image Slideshow
  • An Image Slideshow
  • An Image Slideshow
  • An Image Slideshow
  • An Image Slideshow
  • An Image Slideshow
  • An Image Slideshow
  • An Image Slideshow
  • An Image Slideshow
  • An Image Slideshow
  • An Image Slideshow
  • An Image Slideshow
  • An Image Slideshow
  • An Image Slideshow
  • An Image Slideshow
  • An Image Slideshow
  • An Image Slideshow
  • An Image Slideshow
  • An Image Slideshow

Jam Dan Kalender

Form Akun

Yang Sedang Online

We have 22 guests online

Web Links

link ma-ri
badilag ico
bawas2
dilmiltun
ikon khes
info perkara1
logo hukumonline
putusan-asianlii
smsgateway
sikep

e-doc-new

 

litbangkumdil
direktori pts

pph

JDIH MAHKAMAH AGUNG