jwdl sdng

sippabc

put dir

ecourt

put dir


gugatan mandiri

lapor

validasi ac

cctv online

wa informasi

Banner Slider 2

Banner

Slider 2

 


VIDEO PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS PENGADILAN AGAMA JEPARA
STATISTIK PERKARA REALISASI ANGGARAN

 

progpri badilag 2023
progpri badilag 2023
Banner ZI PA Jepara Banner Pengaduan


 


STATISTIK KEPERKARAAN

APLIKASI PENDUKUNG

Siwas Mahkamah Agung SIMARI Mahkamah Agung Komdanas Mahkamah Agung SIPP Pengadilan Agama Jepara Direktori Putusan Mahkamah Agung

SIKEP Mahkamah Agung ABS Badilag LPSE Mahkamah Agung JDIH Mahkamah Agung Perpustakaan Mahkamah Agung

 

Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-90 Tahun 2018

Senin 29 Oktober 2018 bertempat di halaman Kantor Pengadilan Agama Jepara, para Pegawai Pengadilan Agama Jepara melaksanakan upacara dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-90 tahun 2018.

IMG 3471

 

IMG 3461

Kegiatan ini dilaksanakan atas dasar Surat dari Sekretaris Mahkamah Agung RI Nomor : 1325/SEK/HM.01.2/10/2018 Tanggal 25 Oktober 2018.

IMG 3491

Drs. H. Imam Syafi’i, S.H., M.H. (Ketua Pengadilan Agama Jepara) bertindak sebagai Pembina Upacara. Dalam pembinaannya disampaikan bahwa: Uapacara dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-90 ini bertemakan “Bangun Pemuda Satukan Indonesia”. Tema tersebut diambil atas dasar pentingnya pembangunan kepemudaan untuk melahirkan generasi muda yang beriman dan bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, berakhlak mulia, sehat, cerdas, kreatif, inovatif, mandiri, demokratis, bertanggung jawab, berdaya saing, serta memiliki jiwa kepemimpinan, kewirausahaan, kepeloporan, dan kebangsaan berdasarkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945 dalam kerangka Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Add comment


Security code
Refresh

  • Prosedur Bantuan Hukum
  • Prosedur Permohonan Informasi
  • Pengaduan

Bantuan Hukum Untuk Masyarakat Tidak Mampu

posbakumMahkamah Agung RI pada tanggal 9 Januari 2014 telah menerbitkan Peraturan Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor 1 Tahun 2014 tentang Pedoman Pemberian Layanan Hukum Bagi Masyarakat Tidak Mampu di Pengadilan.

Selengkapnya

Tata Cara Permohonan Informasi

typo colorSecara umum tatacara memperoleh layanan informasi adalah sebagai berikut a. Prosedur Biasa; dan b. Prosedur Khusus. a. Permohonan disampaikan secara tidak langsung, baik melalui surat atau media elektronik; b. Informasi yang diminta bervolume besar; c. Informasi yang diminta belum tersedia; atau d. Informasi yang diminta adalah informasi yang tidak secara tegas termasuk dalam kategori informasi yang harus diumumkan atau informasi yang harus tersedia setiap saat dan dapat diakses publik

Selengkapnya

Syarat Dan Tata Cara Pengaduan

pengaduanSyarat dan tata cara pengaduan mengacu pada Lampiran Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI No. 076/KMA/SK/VI/2009 tanggal 4 Juni 2009 tentang Pedoman Pelaksanaan Penanganan Pengaduan di Lingkungan Lembaga Peradilan.

Selengkapnya

Peta Lokasi Pengadilan Agama Jepara

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Jepara

Jl. Shima No. 18 Pengkol Jepara.

Telp: 0291-593200 
Fax: 0291-591047

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Facebook: Pengadilan Agama Jepara

Instagram: Pengadilan Agama Jepara

Tautan Aplikasi