Banner ZI PA Jepara


Prog Pri 2022 Badilag.1


Banner Pengaduan


on . Hits: 30

PA Jepara Melaksanakan Kegiatan Rutin Apel Pagi

 

21 Nov Apel Pagi

 

Senin, 21 November 2022 - Pengadilan  Agama Jepara melaksanakan kegiatan rutin Senin pagi yaitu apel. Wakil Ketua Pengadilan Agama Jepara (Zainal Arifin, S.Ag.) memimpin langsung apel pagi pada minggu ini dan bertindak sebagai komandan apel yaitu Darsono, S.H. (Panitera Pengganti). Kegiatan ini diikuti oleh seluruh pegawai yang terdiri dari Hakim, Pejabat Struktural dan Fungsional, ASN, PPNPN, CASN, dan mahasiswa magang UNISNU Jepara.

 

21 Nov Apel Pagi 2

 

“Pertama-tama marilah kita bersyukur kepada Allah SWT atas limpahan rahmat dan berkah-Nya berupa kesehatan dan keluangan waktu sehingga kita dapat berkumpul melaksanakan kegiatan apel pagi dalam keadaan sehat dan prima, “ kata Wakil Ketua Pengadilan Agama Jepara.

Dalam amanatnya, Bapak Zainal mengajak seluruh pegawai untuk bersyukur karena Allah telah memberikan nikmat kita semua untuk dapat bekerja di Pengadilan Agama Jepara. Lebih lanjut, Bapak Zainal menjelaskan bahwa rasa syukur itu perlu diimplementasikan dalam bentuk kreativitas dalam bekerja.

 

 

21 Nov Apel Pagi 3

 

“Kreativitas dalam bekerja sangat diperlukan. Lalu diiringi dengan disiplin, yaitu disiplin masuk dan disiplin kerja. Kita harus amanah dalam mengerjakan tugas-tugas kita dalam rangka memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat pencari keadilan, “ tegas Bapak Zainal.

Sebelum menutup amanatnya, Bapak Zainal memimpin doa bersama mengharap ridho Allah SWT agar diberi kemudahan dan kelancaran menjalankan aktivitas minggu ini. Selanjutnya, penghormatan kepada pembina apel yang dipimpin oleh Bapak Darsono selaku komandan apel.

Apel rutin Senin pagi terlaksana dengan baik dan lancar. Peserta apel dibubarkan dan seluruh pegawai Pengadilan Agama Jepara siap menjalani aktivitas sesuai tugas dan fungsi masing-masing. Hal ini merupakan wujud komitmen Pengadilan Agama Jepara dalam memberikan pelayanan yang prima kepada para pencari keadilan di wilayah Kabupaten Jepara.

Add comment


Security code
Refresh

Peta Lokasi Pengadilan Agama Jepara

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Jepara

Jl. Shima No. 18 Pengkol Jepara.

Telp: 0291-593200 
Fax: 0291-591047

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Facebook: Pengadilan Agama Jepara

Instagram: Pengadilan Agama Jepara

Tautan Aplikasi