Banner ZI PA Jepara


Prog Pri 2022 Badilag.1


Banner Pengaduan


on . Hits: 36

Pisah Sambut Ketua Pengadilan Agama Jepara

 

18 Nov Pisah Sambut Ketua PA Jepara

Jum’at, 18 November 2022 – Pengadilan Agama Jepara menyelenggarakan acara pisah sambut Ketua di Pendopo R.A. Kartini Jepara. Turut hadir Pj. Bupati Jepara, jajaran Forkopimda Jepara, Ketua Pengadilan, Panitera dan Sekretaris Sewilayah Koordinator Pati serta keluarga besar Pengadilan Agama Jepara.

Acara yang dimulai pukul 09.00 WIB ini dibuka dengan lantunan ayat-ayat suci Al Qur’an oleh Ifadah Kamilia, S.Pd. Dilanjutkan dengan kata-kata pamitan oleh Dr. Rifai, S.Ag. S.H., M.H.

18 Nov Pisah Sambut Ketua PA Jepara 5

 

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Bupati dan jajaran Forkopimda Jepara atas kerjasama yang telah terjalin harmonis selama ini, silaturahmi yang terus berjalan. Semoga hal tersebut dapat turut serta membangun Jepara lebih baik dan lebih maju, “ kata Bapak Rifai.

Bapak Rifai mengucapkan permohonan maaf apabila selama bertugas terdapat hal-hal yang kurang berkenan. Selanjutnya, tak lupa Bapak Rifai mengucapkan terimakasih kepada para Hakim, Ketua Pengadilan Agama Sekayu (A.Syarkawi, S.Ag., M.H.), rekan-rekan koordinator wilayah Pati, dan dan keluarga besar Pengadilan Agama Jepara.

“Terimakasih atas kerjasama dan kenangan yang diukir bersama, “ pungkas Bapak Rifai.

 

18 Nov Pisah Sambut Ketua PA Jepara 2

 

Acara dilanjutkan dengan sambutan Drs. Hendi Rustandi, S.H., M.H. Dalam sambutannya, Bapak Hendi mengawalinya dengan memperkenalkan diri beserta istri kepada Pj. Bupati, jajaran Forkopimda Jepara dan Ketua Pengadilan Agama, Panitera, Sekretaris Se-koordinator wilayah Pati.

“Saya mohon dukungan jajaran Forkopimda Jepara agar kerjasama antara PA Jepara dan jajaran Forkopimda terlaksana dengan baik dan dapat memberikan kontribusi pada kemajuan Jepara di masa mendatang, “ ujar Bapak Hendi sembari tersenyum.

 

18 Nov Pisah Sambut Ketua PA Jepara 3

 

“Terimakasih Pak Rifai atas kerjasamanya selama ini. Selamat bertugas di Purbalingga, tapi jangan kaget ya Pak, karena Bapak terbiasa tinggal di pesisir, di tempat yang baru hanya ada ikan sungai, “ sambutan Pj. Bupati Jepara yang disambut gelak tawa tamu undangan.

Edy Supriyanta, ATD, S.H., M.M. (Pj. Bupati Jepara) mengucapkan selamat datang kepada Bapak Hendi Rustandi dan mengajak untuk melanjutkan kerjasama yang baik dan progresif bersama jajaran Forkopimda Jepara.

 

18 Nov Pisah Sambut Ketua PA Jepara 4

Add comment


Security code
Refresh

Peta Lokasi Pengadilan Agama Jepara

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Jepara

Jl. Shima No. 18 Pengkol Jepara.

Telp: 0291-593200 
Fax: 0291-591047

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Facebook: Pengadilan Agama Jepara

Instagram: Pengadilan Agama Jepara

Tautan Aplikasi