Banner ZI PA Jepara


Prog Pri 2022 Badilag.1


Banner Pengaduan


on . Hits: 36

Pembinaan dan Pengarahan oleh Pimpinan PA Jepara

 

Rabu, 2 November 2022 – Bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Jepara, Ketua (Drs. Hendi Rustandi, S.H., M.Si.) dan Wakil Ketua (Zainal Arifin, S.Ag.) memimpin rapat dinas. Pukul 08.00 WIB rapat dimulai dan diikuti oleh seluruh pegawai Pengadilan Agama Jepara yang terdiri dari Hakim, Panitera, Sekretaris, Pejabat Struktural dan Fungsional, ASN, PPNPN dan CASN.

2 Nov Rapat Dinas 2

 

Rapat dinas November dibuka oleh Sekretaris Pengadilan Agama Jepara (Ali Imron, S.H.) dan dilanjutkan dengan pembinaan dan pengarahan oleh Ketua Pengadilan Agama Jepara. Dalam arahannya, Bapak Hendi menyampaikan hasil pembinaan oleh Pengadilan Tinggi Agama Semarang dalam kegiatan “Pembinaan Aparatur Sipil Negara Pengadilan Agama Se-Jawa Tengah” pada Kamis-Jum’at (27-28 November 2022) di Hotel Grand Mercure Solo Baru.

2 Nov Rapat Dinas 3

 

Ketua Pengadilan Agama Jepara menyampaikan bahwa dalam kegiatan Pembinaan PTA Semarang tersebut ditekankan pada pentingnya seluruh Aparatur Sipil Negara Mahkamah Agung untuk memperhatikan dan mempedomani Peraturan Mahkamah Agung RI Tahun 2016 tentang Pengawasan dan Pembinaan Langsung di Lingkungan Mahkamah Agung dan Badan Peradilan di bawahnya.

“Hati-hati, jangan sampai ada pungli di Pengadilan Agama Jepara. Integritas harus kita jaga betul-betul, “ tegas Ketua Pengadilan Agama Jepara.

 

2 Nov Rapat Dinas

 

Selanjutnya, pembinaan dan pengarahan oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Jepara. Dalam kesempatan ini, Bapak Zainal menyampaikan beberapa poin kinerja yang perlu ditingkatkan lagi performanya agar pekerjaan tuntas dan tetap diiringi dengan prinsip kehati-hatian dalam melaksanakannya agar zero mistakes tercapai. Bapak Zainal juga menyampaikan hasil pengawasan Mahkamah Agung periode Agustus sampai dengan Oktober 2022 agar seluruh pegawai Pengadilan Agama Jepara mampu menghindari perilaku-perilaku menyimpang.

“Bapak dan Ibu, rasa kebersamaan itu penting untuk dijaga betul, jaga pula komunikasi dan koordinasi agar kegiatan bekerja dapat berjalan dengan penuh sinergi, selaras dan nyaman, “ pesan Bapak Zainal.

Add comment


Security code
Refresh

Peta Lokasi Pengadilan Agama Jepara

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Jepara

Jl. Shima No. 18 Pengkol Jepara.

Telp: 0291-593200 
Fax: 0291-591047

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Facebook: Pengadilan Agama Jepara

Instagram: Pengadilan Agama Jepara

Tautan Aplikasi