Banner ZI PA Jepara


progpri badilag 2023


Banner Pengaduan


on . Hits: 55

PA Jepara Melaksanakan Kegiatan Rutin Apel Senin Pagi

 

Senin, 17 Oktober 2022 – Kegiatan apel rutin Senin pagi dilaksanakan di halaman Pengadilan Agama Jepara. Drs. H. Sudjadi, S.H., M.H. (Hakim Pengadilan Agama Jepara) memimpin apel pagi dan bertindak sebagai komandan apel yaitu Rindom Ridona, S.H.I., M.H. (Kasubbag PTIP).

 

17 Okt Apel Pagi

 

Sebelum memulai amanatnya, Bapak Sudjadi mengajak seluruh peserta apel untuk mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT atas rahmat-Nya sehingga pada Senin pagi yang sejuk ini (17/10/2022) seluruh pegawai Pengadilan Agama Jepara dapat berkumpul dalam keadaan sehat untuk melaksanan kegiatan rutin yaitu apel Senin pagi.

“Tahun 2023 kurang 2 bulan lagi, oleh karena itu sinergi kita dalam bekerja perlu ditingkatkan. Mari usahakan agar tahun 2023 tidak terlalu banyak sisa perkara dari tahun 2022, percepatan penyelesaian perkara perlu kita perhatikan, “ ujar Bapak Sudjadi.

 

17 Okt Apel Pagi 2

 

Lebih lanjut, Bapak Sudjadi meminta kepada seluruh pegawai Pengadilan Agama Jepara untuk memberikan pelayanan yang prima kepada para pencari keadilan, melalui penerapan 5S dan 5RIN. Setelah memberikan amanat, Bapak Sudjadi memimpin doa bersama agar kegiatan minggu ini berjalan lancar.

 

17 Okt Apel Pagi 3

 

Apel rutin Senin pagi berlangsung secara kondusif dan tertib. Pegawai Pengadilan Agama Jepara membubarkan diri setelah mendapat aba-aba dari Bapak Rindom selaku komandan apel pagi. Pegawai Pengadilan Agama Jepara yang terdiri dari hakim, pejabat struktural dan fungsional, ASN, PPNPN, dan CASN melanjutkan kegiatan sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing.

Add comment


Security code
Refresh

Peta Lokasi Pengadilan Agama Jepara

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Jepara

Jl. Shima No. 18 Pengkol Jepara.

Telp: 0291-593200 
Fax: 0291-591047

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Facebook: Pengadilan Agama Jepara

Instagram: Pengadilan Agama Jepara

Tautan Aplikasi