Banner ZI PA Jepara


progpri badilag 2023


Banner Pengaduan


on . Hits: 83

PA Jepara Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW

 

14 Okt Maulid Nabi Muhammad

 

Jum'at, 14 Oktober 2022 - Pengadilan Agama Jepara memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. Bertempat di Musholla Al-Ishlah Pengadilan Agama Jepara, acara dimulai pukul 07.30 dan dihadiri oleh Wakil Ketua, Hakim, Pejabat fungsional dan struktural, ASN, PPNPN, CASN, dan mahasiswa magang UNISNU Jepara serta siswa-siswi PKL dari SMK N 1 Batealit dan SMK Kholiliyah Bangsri.

Sebelum memberikan sambutan, Wakil Ketua Pengadilan Agama Jepara (Zainal Arifin, S.Ag.) menyampaikan bahwa Ketua Pengadilan Agama Jepara meminta maaf karena tidak dapat hadir dalam acara tersebut karena sedang menghadiri acara bersama Pj. Bupati Jepara di pulau Karimunjawa.

 

14 Okt Maulid Nabi Muhammad 3

 

Selanjutnya, Bapak Zainal menyampaikan bahwa Maulid Nabi Muhammad SAW dapat dijadikan momentum untuk lebih mengingat sifat-sifat mulia Nabi Muhammad SAW untuk dapat diteladani di kehidupan keseharian kita.

“Keteladanan dan kejujuran Nabi Muhammad SAW perlu dicontoh dan perlu dipupuk sejak anak-anak. Jika betul-betul diterapkan, barangkali tidak ada lagi di negara ini korupsi, yaitu menyelewengkan apa yang bukan haknya, “ jelas Wakil Ketua Pengadilan Agama Jepara.

“Barangkali bila ini kita terapkan dalam kedinasan dan kehidupan sosial maka insyaAllah kita akan selamat di dunia dan di akhirat, “ tandas Bapak Zainal.

 

Add comment


Security code
Refresh

Peta Lokasi Pengadilan Agama Jepara

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Jepara

Jl. Shima No. 18 Pengkol Jepara.

Telp: 0291-593200 
Fax: 0291-591047

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Facebook: Pengadilan Agama Jepara

Instagram: Pengadilan Agama Jepara

Tautan Aplikasi