Banner ZI PA Jepara


progpri badilag 2023


Banner Pengaduan


on . Hits: 73

Ketua PA Jepara Mengikuti Upacara Pembukaan TMMD Reguler Ke-115

 

Selasa, 11 Oktober 2022 - Ketua Pengadilan Agama Jepara (Drs. Hendi Rustandi, S.H., M.Si.) menghadiri Upacara Pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-115 Tahun Anggaran 2022 di Desa Ujungwatu, Kecamatan Donorojo, Kabupaten Jepara. Acara yang dimulai pukul 09.00 WIB tersebut dihadiri oleh Sekretaris Daerah Jepara, Danrem 073/Makutarama, Dandim 0719/Jepara dan Forkopimda Jepara.

 

11 Okt TMMD Reguler ke 115

 

Sekretaris Daerah Jepara (Edy Sujatmiko, S.Sos., M.M., M.H.) sebagai Irup pembukaan TMMD melaksanakan penandatanganan naskah program TMMD dengan Dansatgas dan menyerahkan peralatan kerja kepada perwakilan warga dan TNI secara simbolis.

Dalam sambutannya, Sekretaris Daerah Jepara menyampaikan bahwa pelaksanaan TMMD merupakan wujud nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat untuk secara bersama-sama menghadapi persoalan pembangunan. Dengan begitu, kebersamaan yang terjalin harus dilestarikan dan dipertahankan sebagai modal dasar pembangunan di masa mendatang.

 

11 Okt TMMD Reguler ke 115 2

 

Danrem 073/Makutarama menjelaskan bahwa kegiatan TMMD merupakan implementasi nyata komitmen TNI dan Pemerintah Daerah dalam melestarikan jiwa gotong royong masyarakat dalam kaitannya membangun wilayah pedesaan, sehingga program TMMD dapat memberikan manfaat bagi masyarakat.

Setelah upacara selesai, kegiatan dilanjutkan dengan peninjauan lokasi yang menjadi sasaran TMMD yaitu antara lain pelayanan KB, donor darah, rumah tidak layak huni (RTLH) dan pengecoran jalan secara simbolis. Ketua Pengadilan Agama Jepara mengikuti seluruh rangkaian kegiatan TMMD pada Selasa (11/10/2022) sebagai bentuk sinergi dengan TNI.

Add comment


Security code
Refresh

Peta Lokasi Pengadilan Agama Jepara

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Jepara

Jl. Shima No. 18 Pengkol Jepara.

Telp: 0291-593200 
Fax: 0291-591047

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Facebook: Pengadilan Agama Jepara

Instagram: Pengadilan Agama Jepara

Tautan Aplikasi