Banner ZI PA Jepara


progpri badilag 2023


Banner Pengaduan


on . Hits: 66

Pengadilan Agama Jepara Laksanakan Apel Rutin Senin Pagi

 

Senin, 10 Oktober 2022 – Kegiatan apel rutin Senin pagi dilaksanakan di halaman Pengadilan Agama Jepara. Zainal Arifin, S.Ag. (Wakil Ketua Pengadilan Agama Jepara) memimpin apel pagi sebagai Pembina Apel dan Kholiq, S.H. (Panitera Muda Gugatan) bertindak sebagai komandan apel.

 

10 Okt Apel Pagi

 

Sebelum mengawali amanatnya, Bapak Zainal mengajak seluruh pegawai Pengadilan Agama Jepara untuk mengucap syukur kepada Allah SWT atas segala nikmat yang telah diberikan. Hal ini sebagai upaya mengingat Allah SWT disetiap kegiatan yang dikerjakan.

Pada apel pagi kali ini, Bapak Zainal mengutip amanat dari Sekretaris Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung (Drs. Arief Hidayat, S.H., M.M.), yaitu sebelum melaksanakan kegiatan perlu menentukan target, lalu laksanakan kegiatan dengan penuh kerja keras, disertai dengan optimisme yang kuat. Selanjutnya aparatur peradilan harus berani keluar dari zona nyaman.

 

10 Okt Apel Pagi 2

 

“Apabila pekerjaan kita telah selesai, maka tengoklah rekan kerja kita dan tawarkan bantuan, sehingga pekerjaan dapat selesai sesuai target dan nilai kolaboratif terpenuhi, “ ingat Wakil Ketua Pengadilan Agama Jepara.

“Yang terakhir yaitu selalu libatkan Allah SWT di setiap kegiatan yang kita lakukan. Dengan begitu kita selalu merasa diawasi oleh Allah SWT dan ada rasa takut untuk berbuat hal-hal yang dilarang agama dan bertentangan dengan peraturan perundang-undangan,” lanjut Wakil Ketua Pengadilan Agama Jepara.

 

10 Okt Apel Pagi 3

 

Apel rutin Senin pagi berlangsung secara kondusif dan tertib. Pegawai Pengadilan Agama Jepara membubarkan diri setelah mendapat aba-aba dari komandan apel pagi. Pegawai Pengadilan Agama Jepara yang terdiri dari hakim, pejabat struktural dan fungsional, ASN, PPNPN, dan CASN melanjutkan kegiatan sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing.

Add comment


Security code
Refresh

Peta Lokasi Pengadilan Agama Jepara

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Jepara

Jl. Shima No. 18 Pengkol Jepara.

Telp: 0291-593200 
Fax: 0291-591047

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Facebook: Pengadilan Agama Jepara

Instagram: Pengadilan Agama Jepara

Tautan Aplikasi