Banner ZI PA Jepara


Prog Pri 2022 Badilag.1


Banner Pengaduan


on . Hits: 48

Apel Senin Pagi di Pengadilan Agama Jepara

 

3 Okt Apel Pagi

 

Senin, 3 Oktober 2022 – Kegiatan apel rutin Senin pagi dilaksanakan di halaman Pengadilan Agama Jepara. Drs. Hendi Rustandi, S.H., M.Si. (Ketua Pengadilan Agama Jepara) memimpin apel pagi pada minggu pertama Oktober dan Darsono, S.H. (Panitera Pengganti) sebagai komandan apel.

“Ayo kita meluruskan niat kita dalam bekerja yaitu sebagai ibadah. Agar apa yang kita laksanakan selama bekerja mendapatkan pahala, “ kata Bapak Hendi Rustandi.

3 Okt Apel Pagi 2

 

Selaku pimpinan, Bapak Hendi Rustandi mengajak seluruh pegawai Pengadilan Agama Jepara untuk teguh dalam menaati peraturan yang berlaku. Penerapan budaya kerja 5S dan 5RIN harus diterapkan sungguh-sungguh baik dalam melayani para pencari keadilan maupun berinteraksi dengan sesama rekan kerja agar tercipta suasana yang nyaman sehingga kolaborasi antarlini aparatur pengadilan dapat terealisasi.

 

3 Okt Apel Pagi 3

 

Tak lupa dalam amanatnya Bapak Hendi berpesan agar kita senantiasa bersyukur kepada Allah SWT. Rasa syukur ini perlu dilaksanakan agar kita terhindar dari sikap sombong dan tinggi hati. Apabila kesombongan telah merasuk pada diri seseorang, maka dia akan enggan meminta bantuan terhadap sekitar. Bapak Hendi berharap sikap sombong dan tinggi hati tidak ditemukan dalam diri pegawai Pengadilan Agama Jepara.

Apel rutin Senin pagi berlangsung secara kondusif dan tertib. Pegawai Pengadilan Agama Jepara membubarkan diri setelah mendapat aba-aba dari komandan apel pagi. Pegawai Pengadilan Agama Jepara yang terdiri dari hakim, pejabat struktural dan fungsional, ASN, PPNPN, dan CASN melanjutkan kegiatan sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing.

Add comment


Security code
Refresh

Peta Lokasi Pengadilan Agama Jepara

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Jepara

Jl. Shima No. 18 Pengkol Jepara.

Telp: 0291-593200 
Fax: 0291-591047

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Facebook: Pengadilan Agama Jepara

Instagram: Pengadilan Agama Jepara

Tautan Aplikasi