Banner ZI PA Jepara


Prog Pri 2022 Badilag.1


Banner Pengaduan


on . Hits: 43

Kegiatan Rutin Apel Senin Pagi

 

12 Sept 2022 Apel Pagi 3

 

Senin, 12 September 2022 – Pengadilan Agama Jepara telah melaksanakan kegiatan rutin Senin pagi, yaitu apel pagi. Bertempat di halaman Pengadilan Agama Jepara, Drs. Hendi Rustandi, S.H., M.Si (Ketua Pengadilan Agama Jepara memimpin langsung kegiatan rutin pada pagi hari ini. Seluruh pegawai Pengadilan Agama Jepara, siswa PKL SMK N 1 Batealit dan SMK Kholiliyah Bangsri berbaris dengan tertib dibawah komando Darsono, S.H. (Panitera Pengganti).

Sebelum memulai amanatnya, Ketua Pengadilan Agama Jepara mengucap syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan kesehatan kepada seluruh pegawai sehingga mampu melaksanakan kegiatan rutin Apel Senin Pagi.

12 Sept 2022 Apel Pagi

 

Selanjutnya, Bapak Hendi Rustandi membahas tentang pentingnya menerapkan disiplin dalam bekerja, terlebih sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN). Beliau menyampaikan bahwa tugas kita sebagai ASN yaitu melayani dan memenuhi kebutuhan masyarakat. Pemenuhan kebutuhan masyarakat dalam hal ini yaitu sesuai tugas dan fungsi masing-masing dan tetap dalam norma serta dalam koridor hukum yang berlaku.

“Dalam melayani masyarakat, mari terapkan budaya kerja 5S dan 5R secara sungguh-sungguh. Karena kita di Pengadilan Agama, maka cakupan masyarakat yang dimaksud adalah para pencari keadilan. Saya minta terutama bagian PTSP untuk selalu melaksanakan ini, “ tegas Bapak Hendi Rustandi.

 

12 Sept 2022 Apel Pagi 2

 

Terakhir, Ketua Pengadilan Agama Jepara mengumumkan kepada seluruh pegawai tentang pelaksanaan kerjabakti di lingkungan kantor, yaitu pada hari Jumat setiap dua minggu sekali. Barisan kemudian disiapkan, komandan apel memimpin penghormatan kepada Pembina apel. Barisan dibubarkan dan seluruh pegawai Pengadilan Agama Jepara melanjutkan aktivitasnya dan siap memberikan pelayanan optimal kepada para pencari keadilan di wilayah hukum Pengadilan Agama Jepara.

Add comment


Security code
Refresh

Peta Lokasi Pengadilan Agama Jepara

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Jepara

Jl. Shima No. 18 Pengkol Jepara.

Telp: 0291-593200 
Fax: 0291-591047

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Facebook: Pengadilan Agama Jepara

Instagram: Pengadilan Agama Jepara

Tautan Aplikasi