Banner ZI PA Jepara


Prog Pri 2022 Badilag.1


Banner Pengaduan


on . Hits: 74

Apel Pagi Pertama pada Bulan September

 

5 Sept 2022 Apel Pagi

 

Senin, 5 September 2022 - Seluruh pegawai Pengadilan Agama Jepara mengikuti apel rutin Senin Pagi di halaman Pengadilan Agama Jepara. Hakim Pengadilan Agama Jepara (Drs. Ali Sofwan) memimpin apel pagi dan bertindak sebagai komandan apel yaitu Kholiq, S.H. (Panitera Muda Gugatan).

Di dalam barisan peserta apel, siswa PKL SMKN 1 Batealit dan siswa SMK PKL Kholiliyah Bangsri juga mengikuti apel pagi bersama seluruh pegawai Pengadilan Agama Jepara.

 

5 Sept 2022 Apel Pagi 3

 

“Meskipun pada hari ini para pimpinan tidak hadir karena pelantikan di PTA Semarang, tetapi kita tetap harus menjalankan tanggungjawab kita sesuai tupoksi masing-masing, saya meyakini PA Jepara mampu, “ kata Bapak Ali Sofwan.

Selanjutnya hakim Pengadilan Agama Jepara tidak lupa mengingatkan seluruh rekan kerja untuk peduli terhadap kesehatan diri dan sesama rekan kerja. Bapak Ali Sofwan senantiasa berbagi tips-tips kesehatan kepada seluruh pegawai Pengadilan Agama Jepara di setiap kesempatan.

 

5 Sept 2022 Apel Pagi 2

 

“Kesehatan itu komponen penting dalam beraktivitas, sehingga saya menyarankan Bapak Ibu sekalian untuk memperhatikan kesehatan diri sendiri dan sesama rekan kerja. Kan ya tidak apa-apa berbagi tips sehat, biar sama-sama sehat, “ ujar Bapak Ali Sofwan sembari tersenyum.

Apel rutin Senin pagi berlangsung secara kondusif dan tertib. Pegawai Pengadilan Agama Jepara membubarkan diri setelah mendapat aba-aba dari komandan apel pagi. Pegawai Pengadilan Agama Jepara yang terdiri dari hakim, pejabat struktural dan fungsional, ASN, PPNPN, dan CASN melanjutkan kegiatan sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing.

Add comment


Security code
Refresh

Peta Lokasi Pengadilan Agama Jepara

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Jepara

Jl. Shima No. 18 Pengkol Jepara.

Telp: 0291-593200 
Fax: 0291-591047

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Facebook: Pengadilan Agama Jepara

Instagram: Pengadilan Agama Jepara

Tautan Aplikasi