Banner ZI PA Jepara


Prog Pri 2022 Badilag.1


Banner Pengaduan


on . Hits: 93

Pelantikan Dua Hakim Di Pengadilan Agama Jepara

 

Senin, 29 Agustus 2022 - Berdasarkan petikan Keputusan Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor 248/KMA/SK/VIII/2022 tentang promosi mutasi hakim pada lingkungan peradilan agama. Ketua Pengadilan Agama Jepara (Dr. Rifai, S.Ag., S.H., M.H.) melantik dua orang hakim, yaitu Drs. Mahsun dan Dra. Nur Immawati.

Pelantikan hakim Pengadilan Agama Jepara dilaksanakan di Ruang Media Center dihadiri oleh Ketua Pengadilan Agama Demak beserta rombongan, Ketua Pengadilan Agama Cirebon beserta rombongan, dan pegawai Pengadilan Agama Jepara yang terdiri dari hakim, pejabat struktural dan fungsional, ASN, PPNPN dan CASN.

29 Agustus 2022 Pelantikan Hakim

 

Acara pelantikan hakim dimulai pukul 14.00 WIB. Seluruh rangkaian acara tersebut berlangsung dengan khidmat selama 1 jam. Seluruh hadirin menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung dengan penuh penghayatan.

Drs. Mahsun mengucapkan terimakasih kepada Ketua Pengadilan Agama Jepara yang telah melantik dan mengharap doa dari seluruh pegawai Pengadilan Agama Jepara agar selama bertugas dapat diberikan kelancaran.

 

29 Agustus 2022 Pelantikan Hakim 2

 

“Kami berterimakasih kepada Ketua Pengadilan Agama Jepara yang telah menyempatkan waktu di tengah agenda yang sangat padat untuk melantik kami berdua, “ ujar Ibu Nur Immawati.

Lebih lanjut, Ibu Nur Immawati juga menyampaikan bahwa beliau memang telah dilantik sebagai hakim Pengadilan Agama Jepara, namun secara tugas sehari-hari beliau diperbantukan di Pengadilan Agama Demak.

 

29 Agustus 2022 Pelantikan Hakim 5

 

Ketua Pengadilan Agama Jepara, dalam sambutannya, menyampaikan bahwa mutase adalah hal yang wajar sebagai bentuk pengembangan organisasi, pemenuhan kebutuhan organisasi dalam rangka menata organisasi menjadi lebih baik.

“Alhamdulillah, Pengadilan Agama Jepara mendapat tambahan hakim sehingga saya harap ini akan menjadi tambahan amunisi agar kinerja lebih optimal dan Pengadilan Agama Jepara dapat lari kencang menyamai Pengadilan Agama yang telah lebih dulu menjadi kelas IA, “ harap Bapak Rifai.

 

29 Agustus 2022 Pelantikan Hakim 6

 

Sebelum mengakhiri sambutannya, Ketua Pengadilan Agama Jepara juga tak lupa memberikan pesan yang membangun yaitu mengerjakan tugas dan fungsi sesuai peraturan yang berlaku, beliau menghimbau seluruh pegawai untuk tidak tergoda melakukan hal-hal merugikan yang melanggar peraturan.

“Semoga dengan izin Allah SWT, Pengadilan Agama Jepara menjadi lebih lebih dan lebih baik lagi di masa mendatang, “ pungkas Bapak Rifai.

Add comment


Security code
Refresh

Peta Lokasi Pengadilan Agama Jepara

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Jepara

Jl. Shima No. 18 Pengkol Jepara.

Telp: 0291-593200 
Fax: 0291-591047

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Facebook: Pengadilan Agama Jepara

Instagram: Pengadilan Agama Jepara

Tautan Aplikasi