Banner ZI PA Jepara


Prog Pri 2022 Badilag.1


Banner Pengaduan


on . Hits: 23

Pelantikan Hakim Pengadilan Agama Jepara

 

1 Agustus 2022 Pelantikan Hakim PA Jepara

 

Senin, 1 Agustus 2022 – Berdasarkan petikan Keputusan Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor 2054/DjA/KP.04.6/SK/7/2022, Ketua Pengadilan Agama Jepara (Dr. Rifai, S. Ag., S.H., M.H.) melantik tiga orang Hakim Pengadilan Agama Jepara. Acara pelantikan digelar di Ruang Ketua Pengadilan Agama Jepara dan dimulai pukul 11.00 WIB.

Pelantikan Hakim Pengadilan Agama Jepara yang berlangsung selama 2 jam tersebut khidmat dan berjalan lancar tanpa adanya hambatan. Pelantikan dilaksanakan terkait dengan penyesuaian peningkatan kelas Pengadilan Agama Jepara dari Kelas I B ke Kelas I A.

1 Agustus 2022 Pelantikan Hakim PA Jepara 2

 

Drs. H. Sudjadi, S.H., M.H. (Hakim Pengadilan Agama Jepara) memberikan sambutan mewakili para hakim yang dilantik. Bapak Sudjadi mengucapkan terimakasih kepada Ketua Pengadilan Agama Jepara yang telah melantik.

“Alhamdulillah kami bersyukur atas rahmat Allah SWT terkait pelantikan pada siang ini. Semoga dengan telah dilantiknya para hakim Pengadilan Agama Jepara, kami menjadi bertambah semangatnya dalam bekerja, semoga Allah SWT melancarkan pekerjaan kita semua, semoga apa yang kita kerjakan bernilai pahala, “ pungkas Hakim Pengadilan Agama Jepara.

 

1 Agustus 2022 Pelantikan Hakim PA Jepara 3

 

Dalam sambutannya, Ketua Pengadilan Agama Jepara mengucapkan selamat kepada tiga orang Hakim Pengadilan Agama Jepara atas pelantikannya. Bapak Rifai berharap semangat lebih berkobar lagi, terlebih dengan mengingat Allah SWT. Niatkan bekerja sebagai bagian dari ibadah sehingga pekerjaan akan terasa lebih mudah karena atas kuasa Allah yang memudahkannya.

“Saya berharap kita semakin bekerja keras dalam memberikan pelayanan yang prima bagi para pencari keadilan. Mari berlari agar Pengadilan Agama Jepara mampu menyeimbangi Pengadilan Agama – Pengadilan Agama lain yang sudah terlebih dulu menjadi kelas I A, “ tandas Bapak Rifai.

Add comment


Security code
Refresh

Peta Lokasi Pengadilan Agama Jepara

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Jepara

Jl. Shima No. 18 Pengkol Jepara.

Telp: 0291-593200 
Fax: 0291-591047

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Facebook: Pengadilan Agama Jepara

Instagram: Pengadilan Agama Jepara

Tautan Aplikasi