Banner ZI PA Jepara


Prog Pri 2022 Badilag.1


Banner Pengaduan


on . Hits: 27

Briefing Rutin PTSP di Pengadilan Agama Jepara

 

Senin, 1 Agustus 2022 – Panitera (Tazkiyaturrobihah, S. Ag., M.H.) bersama Panitera Muda Hukum (Drs. H Rosidi) dan Panitera Muda Permohonan (Mahmudi, S. Ag.) memberikan briefing kepaniteraan kepada petugas-petugas PTSP. Briefing dimulai tepat setelah Apel rutin Senin Pagi selesai dilaksanakan. Briefing kepaniteraan adalah kegiatan yang rutin dilaksanakan di Pengadilan Agama Jepara. Briefing kepaniteraan bertujuan untuk mengevaluasi kinerja PTSP selama satu minggu sebelumnya, mengindentifikasi kendala-kendala yang muncul, sehingga dapat dilakukan pembenahan agar di minggu berikutnya pelayanan yang diberikan menjadi lebih baik.

 

1 Agustus 2022 Briefing PTSP

 

“Terimakasih kepada petugas-petugas PTSP yang telah menanfaatkan aplikasi-aplikasi PTSP selama ini. Tak bosan-bosan saya himbau agar pemakaian aplikasi ini terus dilakukan karena dengan aplikasi yang ada maka para pencari keadilan menjadi lebih mudah dalam mengakses layanan kita dan pekerjaan kita menjadi lebih efisien, “ kata Panitera Pengadilan Agama Jepara dalam memimpin briefing.

“Terimakasih kepada petugas PTSP bagian meja informasi yang telah menjalankan SOP dengan baik. Saya harap pertahankan kinerjanya dan terus melakukan penyesuaian terkait perbaikan-perbaikan layanan kedepan yang sifatnya meningkatkan kualitas pelayanan kita, “ ungkap Panitera Muda Hukum Pengadilan Agama Jepara.

 

1 Agustus 2022 Briefing PTSP 2

Selanjutnya, Panitera Muda Permohonan meminta kepada petugas-petugas PTSP untuk tetap memperhatikan ketelitian dalam bekerja, menambah sinergi antarpetugas PTSP dalam pelayanan prima dan segera memproses berkas perkara yang masuk agar persidangan dapat terlaksana lebih cepat.

Briefing rutin PTSP ditutup oleh Ibu Tazki dan petugas PTSP kembali ke loket masing-masing dengan penuh senyum dan siap memberikan pelayanan yang prima kepada para pencari keadilan. 

Add comment


Security code
Refresh

Peta Lokasi Pengadilan Agama Jepara

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Jepara

Jl. Shima No. 18 Pengkol Jepara.

Telp: 0291-593200 
Fax: 0291-591047

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Facebook: Pengadilan Agama Jepara

Instagram: Pengadilan Agama Jepara

Tautan Aplikasi