Banner ZI PA Jepara


Prog Pri 2022 Badilag.1


Banner Pengaduan


on . Hits: 23

Apel Senin Pagi Pertama di Bulan Agustus 2022

 

Senin, 1 Agustus 2022 – Seluruh pegawai Pengadilan Agama Jepara mengikuti apel rutin Senin Pagi di halaman Pengadilan Agama Jepara. Sekretaris Pengadilan Agama Jepara (Ali Imron, S.H.) memimpin apel pagi dan bertindak sebagai komandan apel yaitu Rindom Ridona, S.H.I., M.H. (Kasubbag PTIP). Mahasiswa magang Universitas Islam Negeri (UIN) Salatiga, siswa PKL Batealit dan siswa PKL Kholiliyah Bangsri juga mengikuti apel pagi.

 

1 agustus 2022 Apel Pagi

 

“Alhamdulillah acara peresmian kenaikan kelas berjalan dengan lancar. Kenaikan kelas perlu diimbangi dengan peningkatan kualitas pelayanan. Kita boleh bahagia atas kenaikan kelas, tetapi ingat juga akan pemenuhan kewajiban kita sesuai tugas masing-masing” kata Pak Ali Imron.

Sekretaris Pengadilan Agama Jepara mengajak seluruh pegawai Pengadilan Agama Jepara untuk bekerja keras, tepat dan tuntas. Hal ini perlu dilaksanakan dengan baik sebagai bentuk pertanggungjawaban kita kepada Allah SWT selaku hamba-Nya dan juga sebagai abdi negara.

 

1 agustus 2022 Apel Pagi 2

 

“Mari sebelum apel rutin diakhiri, kita berdoa bersama agar aktivitas selama seminggu ini dirihoi oleh Allah SWT dan diberi kelancaran serta selalu dalam perlindungan-Nya,” pungkas Pak Ali Imron.

Apel rutin Senin pagi terlaksana dengan kondusif dan tertib. Pegawai Pengadilan Agama Jepara membubarkan diri setelah mendapat aba-aba dari komandan apel pagi. Pegawai Pengadilan Agama Jepara yang terdiri dari hakim, pejabat struktural dan fungsional, ASN, PPNPN, dan CASN melanjutkan kegiatan sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing.

 

1 Agustus 2022 Apel Pagi 3

Add comment


Security code
Refresh

Peta Lokasi Pengadilan Agama Jepara

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Jepara

Jl. Shima No. 18 Pengkol Jepara.

Telp: 0291-593200 
Fax: 0291-591047

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Facebook: Pengadilan Agama Jepara

Instagram: Pengadilan Agama Jepara

Tautan Aplikasi