logo web pa

Written by Admin on . Hits: 106

Latih Tanding Tim PTWP Cabang Pati

Pa Jepara – Sesuai dengan surat dari PTWP (Pengurus Persatuan Tenis Warga Pengadilan) Cabang Pati nomor surat 07/PTWP-Cb/Pt/II/2013 tertanggal 18 Februari yang menyatakan bahwa Pengadilan Agama Jepara mendapatkan Tugas menyediakan tempat latihan tenis Lapangan yang mana agenda ini sudah dirutinkan dan saling bergiliran mendapatkan jatah dalam penyediaan tempat latihan dilingkup pengadilan Agama.

Sesuai dengan surat dari PTWP maka, Jum’at (01 Maret 2013) PTWP Pengadilan Agama Jepara melaksanakan latihan Tenis bersama-sama dengan beberapa Pengadilan Agama dalam rangka persiapan latihan tanding PTWP Cabang Pati melawan PTWP Cabang Surakarta.

Acara latihan tersebut dihadiri oleh beberapa Pengadilan Agama yang diantaranya dari Pengadilan Agama Pati, Pengadilan Agama Blora, Pengadilan Agama Kudus, Pengadilan Agama Rembang, dan tidak ketinggalan pula Pengadilan Agama Jepara yang pada kesempatan kali ini yang mendapatkan jatah sebagai penyedia Fasilitas latihan tenis.

Dari masing-masing Pengadilan tersebeut di atas mengirimkan delegasi-delegasinya untuk ikut serta latihan bersama dan memperkuat Tim PTWP Cabanag pati ini, berikut adalah data para peserta yang mengikuti Latihan tenis :

No

Pengadilan Agama Pati

1

Drs. Abdul Ghofur, MH.

2

Drs. Maswadi

3

Ali Nadhir, SH.

4

Ahmadi

5

Dra. Hj. Malihadza, MH.

No

Pengadilan Agama Jepara

1

Drs. Sobirin, MH.

2

H. Mustain, S.Ag.

No

Pengadilan Agama Blora

1

Drs. H. Samarul Falah, SH, MH.

2

Rumsidi, SH.

3

Gatot Suharyanto, SH.

4

Ny. Samarul Falah

5

Ny. Rumsidi

No

Pengadilan Agama Kudus

1

Dra. Hj. Nur Aziroh

No

Pengadilan Agama Rembang

1

Drs. Ali Ahmadi, MH.

2

Ali Imron, SH.

3

Nur Ngafif, SH.

Agenda latihan tersebut berjalan lancar dari awal hingga akhir tanpa ada halangan yang begitu bearti. (Tim IT PA Jepara).

Peta Lokasi Pengadilan Agama Jepara

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Jepara

Jl. Shima No. 18 Pengkol Jepara.

Telp: 0291-593200 
Fax: 0291-591047

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Tautan Aplikasi