Banner ZI PA Jepara


Prog Pri 2022 Badilag.1


Banner Pengaduan


on . Hits: 15

Simulasi 1

Kamis, 16 Juni 2022 tepat pukul 13.30 WIB bertempat di Halaman Gedung Kantor Pengadilan Agama Jepara, Satpol PP dan Pemadam Kebakan Kabupaten Jepara mengadakan Sistem Pelatihan Pencegahan serta Penanggulangan Bahaya Kebakaran. Acara yang dibuka Oleh Ketua Pengadilan Agama Jepara Bapak Dr. Rifai, S.Ag., S.H., M.H. dalam sambutannya beliau mengcapkan terima kasih kepada Tim dari Satpol PP dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Jepara yang berkesempatan memberikan Ilmu dan Pengalaman dalam Hal Penanggulangan Kebakaran pada Seluruh Karyawan Pengadilan Agama Jepara beserta Mahasiswa UIN Kudus yang juga sedang melakukan Praktek Magang.

Simulasi 2

“Saya ucapakan terimakasih kepada Bapak Nadjamudin dan rekan yang berkesempatan hadir untuk memberikan pengalaman penanggulangan kebakaran kepada Karyawan dan Mahasiswa magang yang hadir pada siang hari ini” ujarnya singkat.

Kepala Bidang Pemadam Kebakaran Kabupaten Jepara Bapak Nadjamudin Eka Sasmaka, S. Sos., M.H. , mengatakan tujuan pelatihan ini agar jika ada kebakaran kecil atau pun besar pegawai sigap menggunakan APAR.

"Apabila terjadi kebakaran kecil atau pun besar pegawai Pengadilan Agama Jepara sudah bisa menggunakan APAR untuk pemadaman," terangnya.

Beliau juga mengatakan para ASN atau pegawai dilingkungan Pengadilan Agama Jepara juga diberikan ilmu praktek penggunaan APAR sekaligus kita lakukan simulasi dan evakuasi di Lapangan.

Simulasi 3

"Semoga ilmu yang kita berikan terkait penggunaan APAR ini dapat bermanfaat dan dapat dipergunakan apabila terjadi kebakaran di Kantor PA Jepara atau di rumah mereka masing-masing," jelasnya.

Kegiatan Pelatihan ini diikuti oleh, Satuan Pengaman, dan seluruh pegawai serta Mahasiswa Magang di Kantor Pengadilan Agama Jepara dengan didampingi Personel Damkar Kabupaten Jepara.

Selain sosialisasi, petugas juga langsung memberikan pelatihan dan praktek di lapangan tentang penggunaan Alat Pemadam Api Ringan (APAR), Simulasi dan Evakuasi Kebakaran bertempat di halaman Kantor Pengadilan Agama Jepara.

Add comment


Security code
Refresh

Peta Lokasi Pengadilan Agama Jepara

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Jepara

Jl. Shima No. 18 Pengkol Jepara.

Telp: 0291-593200 
Fax: 0291-591047

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Facebook: Pengadilan Agama Jepara

Instagram: Pengadilan Agama Jepara

Tautan Aplikasi