Banner ZI PA Jepara


Prog Pri 2022 Badilag.1


Banner Pengaduan


on . Hits: 15

Monev 1

Ketua Pengadilan Agama Jepara (Dr. Rifai, S. Ag., S.H., M.H.) didampingi Wakil Ketua Pengadilan Agama Jepara (A. Syarkawi, S. Ag., M.H.), Panitera (Tazkiyaturrobihah, S. Ag., M.H.) dan Sekretaris (Ali Imron, S.H.), memimpin jalannya Rapat Monitoring dan Evaluasi pada Senin, 13 Juni 2022. Bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Jepara, rapat dimulai tepat pukul 08.00 WIB dengan dihadiri oleh hakim, pejabat fungsional dan structural, ASN, PPNPN dan CPNS Pengadilan Agama Jepara.

Dr. Rifai, S. Ag., S.H., M.H. menyampaikan beberapa hal dalam rapat monitoring dan evaluasi. Adapun pembinaan yang disampaikan oleh Ketua Pengadilan Agama Jepara yaitu segera menindaklanjuti hasil pengawasan dari Pengadilan Tinggi Agama Semarang dan evaluasi kinerja semua lini di Pengadilan Agama Jepara.

“Tidak bosan-bosan saya ingatkan selalu, bahwa penerapan 5R dan 5S itu harus. Saya minta kepada Bapak Ibu sekalian untuk benar-benar mempraktekan ini, “ kata Ketua Pengadilan Agama Jepara.

Monev 2

Dalam kesempatan ini, Wakil Ketua Pengadilan Agama Jepara menambahkan bahwa terkait tindak lanjut hasil pengawasan diteruskan pada Penilaian Mandiri Pembangunan Zona Integritas (PMPZI). Berikutnya, A. Syarkawi, S. Ag., M.H. menginstruksikan kepada seluruh pegawai untuk mempersiapkan desk evaluasi.

“Terkait Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP), tolong kepada petugas PTSP meskipun jam istirahat, ruang PTSP tidak boleh kosong. Para petugas PTSP bisa saling koordinasi untuk bergantian istirahat. Terlebih sekarang jumlah petugas PTSP sudah bertambah sehingga untuk bergantian istirahat itu memungkinkan. InsyaAllah dapat terlaksana dengan baik, “ pungkas Bapak Syarkawi.

Add comment


Security code
Refresh

Peta Lokasi Pengadilan Agama Jepara

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Jepara

Jl. Shima No. 18 Pengkol Jepara.

Telp: 0291-593200 
Fax: 0291-591047

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Facebook: Pengadilan Agama Jepara

Instagram: Pengadilan Agama Jepara

Tautan Aplikasi