Banner ZI PA Jepara

on . Hits: 28

WhatsApp Image 2021 07 13 at 12.42.59

Selasa, 13 Juli 2021 Drs. H. M. Alwi Mallo, M.H., Ketua Pengadilan Tinggi Agama Semarang telah melantik dan mengambil sumpah jabatan Dr. Rifai, S.Ag., S.H., M.H. sebagai Ketua Pengadilan Agama Jepara, berdasarkan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung R.I. Nomor 119/KMA/SK/VI/2021 tentang Promosi dan Mutasi Pimpinan dan Hakim Pengadilan Tingkat Banding di Lingkungan Peradilan Agama tanggal 16 Juni 2021.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Ketua Pengadilan Agama Jepara ini dilaksanakan secara daring di Ruang Media Center Pengadilan Agama Jepara dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, sehingga kurang dari 30 orang yang hadir dan berada di dalam ruangan. Sementara itu pegawai dan pejabat lainnya menyaksikan acara ini melalui kanal youtube yang disiarkan secara langsung.

13 Juli 2021 9

Dalam sambutannya, Drs. H.M. Alwi Mallo, M.H., Ketua PTA Semarang, mengucapkan selamat dan mengharapkan kehadiran para Pejabat dan Pimpinann yang baru akan memberikan manfaat dan berkah, minimal bisa meningkatkan semangat kerja di Satker masing-masing. Lebih lanjut Ketua PTA memberikan pesan 3 (tiga) hal penting kepada semua Pimpinan dan segenap jajaran Pengadilan Agama di Jawa Tengah saat memberikan sambutannya. Ketiga hal tersebut adalah:

  1. Agar semua Pimpinan dan segenap jajaran Pengadilan Agama di Jawa Tengah semaksimal mungkin berusaha meraih predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM);
  2. Agar semua Pimpinan dan segenap jajaran Pengadilan Agama di Jawa Tengah selalu meningkatkan Kinerja SIPP dan Kinerja Triwulan; harus selalu ada kemajuan / progress dalam raihan peringkat disamping sebagai pertimbangan penilaian dalam mutasi, implementasi 11 aplikasi merupakan “program yang dijual” Badilag dalam meraih predikat WBBM, namun dengan catatan janganlah mengabaikan hukum acara atau menurunkan kualitas putusan;
  3. Agar semua Pimpinan Pengadilan Agama di Jawa Tengah melakukan pengawasan dan pembinaan dengan memberdayakan Hakim Pengawas Bidang minimal 1 (satu) bulan sekali.

Ketua PTA Semarang juga mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada pejabat lama yang mutasi dan promosi yang telah memberikan dedikasi serta sembangsih tenaga dan pikirannya untuk kemajuan satkernya masing-masing.

Add comment


Security code
Refresh

Peta Lokasi Pengadilan Agama Jepara

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Jepara

Jl. Shima No. 18 Pengkol Jepara.

Telp: 0291-593200 
Fax: 0291-591047

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Facebook: Pengadilan Agama Jepara

Instagram: Pengadilan Agama Jepara

Tautan Aplikasi