4 Pilar ZI 1 web


Banner ZI PA Jepara

on . Hits: 79

Senin, 15 Juni 2020, Panitera Pengadilan Agama Jepara (Tazkiyaturrobihah, S.Ag., M.H.) melaksanakan sita jaminan terhadap objek sengketa guna menjaga gugatan Penggugat illussoir (hampa) pada akhir persidangan jika nantinya gugatannya diterima dan dikabulkan oleh Majelis Hakim. Sita jaminan ini dilaksanakan atas objek sengketa yang terletak di Desa Muryolobo Kecamatan Nalumsari Kabupaten Jepara.

Sita jaminan objek sengketa register nomor 2124/Pdt.G/2019/PA.Jepr. disaksikan oleh dua orang saksi dari Pengadilan Agama Jepara masing-masing bernama: Kurmain (Jurusita Pengganti) dan Kholiq, S.H. (Panmud. Gugatan), serta dihadiri oleh Para Pemohon Sita dan Kuasanya serta hadir pula Termohon Sita.

Proses pelaksanaan sita jaminan ini cukup alot, sampai dilaksanakan 2 (dua) kali proses peninjauan. Tahap pertama dilaksanakan pada tanggal 12 Juni 2020 dan dihadiri oleh semua pihak.

sita part1 1

 

sita part1 2

 

Tahap kedua dilaksanakan pada tanggal 15 Juni 2020 dan dihadiri oleh semua pihak.

sita part2 1

 

sita part2 2

 

Setelah semua prosedur sita dilaksanakan para tim pelaksana sita jaminan dari Pengadilan Agama Jepara kembali ke Kantor Pengadilan Agama Jepara.

Add comment


Security code
Refresh

Peta Lokasi Pengadilan Agama Jepara

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Jepara

Jl. Shima No. 18 Pengkol Jepara.

Telp: 0291-593200 
Fax: 0291-591047

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Tautan Aplikasi