Banner ZI PA Jepara

on . Hits: 51

sita 1

Rabu, tanggal 05 Juni 2020 M, Pengadilan Agama Jepara laksanakan Pengangkatan Sita Eksekusi yang dipimpin oleh Panitera Pengadilan Agama Jepara Tazkiyaturrobihah, S.Ag., M.H. dan juga 2 (dua) orang saksi yakni Drs. H. Rosidi dan Kholiq, S.H.

sita 3

Pengangkatan sita eksekusi ini dilaksanakan di Kelurahan Potroyudan Kecamatan Jepara Kabupaten Jepara. Dalam pelaksanaanya juga didampingi oleh perangkat desa setempat dan juga dari kepolisian.

sita 2

Adapun perkara yang dilaksanakan Pengangkatan Sita Eksekusi merupakan perkara Waris di Pengadilan Agama Jepara dengan Nomor perkara 1717/Pdt.G/2014/PA.Jepr, sesuai dengan surat permohonan Pengangkatan Sita Eksekusi tanggal 09 Maret 2020 dan terdaftar di Kepaniteraan Pengadilan Agama Jepara tanggal 11 Maret 2020.

sita 4

Pengangkatan Sita Eksekusi tersebut dilatarbelakangi oleh kesepakatan Pemohon dengan Termohon Eksekusi yang telah sepakat akan menjual secara bersama-sama dan untuk kepentingan proses pemeliharaan hak, maka diperlukan pengangkatan sita eksekusi atas obyek tersebut sehingga memudahkan pemeliharaan hak kepemilikan jika terjadi peralihan hak kepemilikan jika telah terjadi peralihan hak kepemilikan sebagai akibat terjadinya jual beli yang akan para pihak lakukan.

Add comment


Security code
Refresh

Peta Lokasi Pengadilan Agama Jepara

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Jepara

Jl. Shima No. 18 Pengkol Jepara.

Telp: 0291-593200 
Fax: 0291-591047

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Tautan Aplikasi