Banner ZI PA Jepara

on . Hits: 71

Rapat Dinas Perdana Di Awal tahun 2018

Selasa 02-01-2018, Warga pengadilan agama jepara mengikuti agenda rapat dinas untuk yang pertama kalinya di awal tahun 2018. Acara rapat dinas yang diikuti oleh semua pejabat struktural dan fungsional serta karyawan karyawati pengadilan agama jepara.

IMG 1638

Acara rapat dinas dan pembinaan ini dimulai pada pukul 07.45 WIB bertempat diruang sidang utama pengadailan agama jepara. Bertindak sebagai protokoler dan memimpin jalannya rapat dinas adalah Ali Imron, S.H. (Sekretaris).

Dalam acara rapat dinas sekaligus pembinaan oleh para pejabat pengadilan agama jepara, pertama disampaikan oleh Drs. H. Imam Syafi'i, S.H., M.H. (Ketua), dalam pembinaannya disampaikan bahwa ditahun baru ini kita harus mempunya semangat baru yang lebih baik dari pada tahun kemarin, sehingga pada tahun ini kita bisa menjadi lebih baik dari pada tahun kemarin, dan jadikanlah tahun lalu sebagai bahan untuk muhasabah atas semua prilaku baik itu dikantor maupun diluar kantor.

IMG 1625

Selain itu juga ketua pengadilan agama jepara menghimbau agar laporan tahunan jangan sampai terlambat baik itu dalam pembuatan sampai dengan pengirimannya.

Pembinaan yang kedua disampaikan oleh Drs. H. Ujang Jamaludin, S.H., M.H. (Wakil Ketua), dalam pengarahannya disampaikan bahwa ditahun 2018 penggunaan dan pemanfaatan SIPP harus lebih ditingkatkan dibandingkan pada tahun lalu, serta harus saling berkoordinasi antara lini terkait permasalahan SIPP guna menyelesaikan perkara tepat waktu.

IMG 1628

Pembinaan yang ketiga disampaikan oleh Drs. H. Lukman Hakim (Panitera), dalam pembinaannya disampaikan bahwa untuk tim pelaporan baik itu pelaporan bulanan dan tahunan harus aktif berkomunikasi, sehingga nantinya akan terbentuk dan terjalin kerjasama yang baik antar komponen yang terkait, hal ini bertujuan agar pelaporan bulanan dan tahun bisa selesai tepat pada waktunya.

Setelah pembinaan dari ketiga pejabat tersebut rapat dinas diakhir dan kembalu menjalankan tugas masing-masing seperti biasanya.

Add comment


Security code
Refresh

Peta Lokasi Pengadilan Agama Jepara

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Jepara

Jl. Shima No. 18 Pengkol Jepara.

Telp: 0291-593200 
Fax: 0291-591047

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Tautan Aplikasi